Rabu, 15 Agustus 2012

Katy Perry: Part Of Me

sumber
Kary Perry: Part Of Me 3D Movie adalah film dokumenter dari kisah kehidupan diva Amerika Serikat Katy Perry yang sukses dengan album Tennage Dream di 2010. Yang memang menjadi sebuah fakta bahwa sampai saat ini pun lagu-lagunya tidak kalah dari lagu-lagu baru yang sedang bermunculan.

Buat kalian KatyCats, sudah pada dengar kan Katy akan merilis film dokumenter kehidupannya dalam format 3D, yang berjudul ‘Part Of Me.’ Yap! Judulnya sama kayak judul single terbarunya yang dirilis Februari lalu.

Film ini akan dirilis 5 Juli 2012, disutradarai Dan Cutforth serta Jane Lipsitz yang tergabung di Magical Elves, yang juga memproduseri film Justin Bieber, ‘Never Say Never.’

‘Part of Me 3D’ akan nampilih Katy di balik gemerlap hidupnya, masalah rumah tangganya dengan Russel Brand, juga kehidupannya sebelum sukses kayak sekarang ini. Katy juga nyeritain latar belakang keluarganya yang sangat religius. As we know, Katy dibesarkan keluarga Kristen.

Dia sering bernyanyi di gereja  dan waktu itu sama sekali nggak kepikiran untuk menjadi seorang penyanyi pop seperti sekarang. Di ending cerita, Katy berpesan untuk semua orang yang menonton film 3D-nya untuk menghidupkan semua impian. “Kalau kamu punya mimpi, kamu harus berjuang untuk mewujudkan mimpi itu,” ujar Katy. Wahh, jadi nggak sabar menunggu bulan Juli untuk nonton ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar