Jumat, 20 Juli 2012

Album Terbarunya Justin Bieber

Justin Bieber, penyanyi asal Kanada yang sukses dengan single "Baby" di album pertamnya My World kini telah menelurkan karya terbarunya untuk kuartal 2012. Album terbarunya yang bertajuk Believe resmi dirilis pada 15 Juni 2012.


Single pertamanya "Boyfriend" yang keluar pada 26 Maret lebih dulu landing dengan tidak perlu bersusah payah untuk nongol di posisi dua Hot 100 billboard.com. Single ini mendapatkan banyak kritik, diantaranya dirumorkan bahwa sang superstar seperti duplikasi dari penyanyi R & B yang lebih darinya, Justin Timberlake.

Music Video untuk single ini juga terkesan sangat berani. Dimana Bieber sudah tidak malu untuk berlagak seperti orang dewasa yang berinteraksi luamyan intim dengan model-model di v-klip ini. Beberapa sumber menyebutkan fans Bieber dari kalangan Ibu-ibu di luar negeri sempat merasa tak nyaman dengan video-klip terbaru JB.

Seheboh apa sih v-klipnya? Ini Dia, Justin Bieber - Boyfriend

Bagaimana menurut kalian tentang video klip ini, Beliebers ?
Basicly, video klipnya emang berani tampil beda menurut orang di negeri kita. Tapi di luar sana, karya-karya nyeleneh seperti ini adalah biasa.

Secara keseluruhan saya sudah mendengarkan bocoran dari semua lagu di album Believe ini lewat situs gomusicnow.com. Dan semua lagunya enak-enak dengan tema yang kaya dan ragam musik yang beraneka akan membuat kalian jatuh cinta pada suara kekasih Selena Gomez ini, lagi.

Dan menurut penerawangan saya, caelah kaya paranormal, album terbaru Justin Bieber ini bakal meledak di pasaran. Tak kalah meledaknya dengan album My World dan My World 2.0 di awal penyanyi dengan segudang prestasi ini. Mudah-mudahan ya, beliebers.

2 komentar: