Senin, 23 Juli 2012

Talk that Talk-nya Rihanna

sumber
Yellow diamonds in the light...
I was standing side by side...
As your shadow crosses mine...
What it takes to come alive...

Entah di acara grammy award atau BBMA 2011 saya mendengar syair itu. Dinyanyikan oleh penyanyi R & B asal Barbados, Rihanna. Suara khas yang pas banget dengan musik dance-pop yang dibawakan DJ Calvin Harris.

Pertama kali saya dengar otak saya langsung nyantol ke album LOUD yang rilis di tahun 2010. Wah mungkin ini single terkahir yang LOUD. Pas lihat infonya di billboard.com ternyata ini adalah single pertama dari album 2012nya yang bertajuk Talk That Talk. By the way kapan ya ini album dikerjainnya? Kan doi sibuk selama 2010 dan 2011 promoin LOUD.

Tentu saja disela kesibukan itu pasti banyak inspirasi yang bermunculan disitulah penyanyi yang ngetop dengan single Umbrella ini berkutat dengan sang promotor Jay Z untuk menggarap album baru. Tak diragukan lagi menurut perkiraan saya karya terbaru Riri, begitu dia akrab disapa, akan lumayan menarik perhatian pasar. Single We Found Love sukses menjamur di radio-radio seluruh negeri, lagu talk That Talk belum resmi dirilis tapi angka pencarian di youtube sudah banyak.

Dan yang sedang hits sekarang adalah "Where Have You Been"

Here's the video of Rihanna - Where Have You Been?....

Hey, hey, hey bisa kalian hentikan hentakan kaki di lantai? Memang setelah melihat sampai tuntas video ini rasanya ini kaki gak bisa berhenti bergerak. Where have you been all my li...li...li..life...

Keseluruhan album Talk That Talk ini saya kasih nilai 8.5. Album yang cukup unik dengan 10 lagu utama dan 5 lagu tambahan di Deluxe Edition yang kesemua lagu memiliki karakter kuatnya masing-masing. Untuk menikmati bocoran dari album ini kalian bisa dengarkan di gomusicnow.com. Tempat paling asyik buat nge-review album baru para penyanyi dunia, pal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar