Rabu, 25 Juli 2012

What Color is Your Music?

Apa maksudnya? Gak perlu translate, pasti udah terbersit 'kan di kepala kalian semua. Ya, postingan kali ini membahas jenis musik apa yang disukai. Tentu saja saya sebagai empunya blog ini bakalan ngebahas selera musik saya. Jeng...jeng...jeng...

Selera musik saya berubah-ubah tiap waktunya. Kadang muter classic opera kayak Josh Groban, Rock Metal seperti Linkin Park, Blues Muse, Rap Eminem, Dance Pop JB, Lady GaGa, Rihanna dan Britney Spears, serta tak jarang pula Jazzy music-nya Michael Buble.

Suasana hati adalah pemegang kendali lagu apa yang akan saya putar di playlist hari ini. Saat senang. lagu ajep-ajep dan ngebeat tentu akan saya list di urutan pertama. Saat galau mendera, ballad and slow adalah santapan yang cocok. Ketika bangkit kembali, up-beat adalah apa yang saya lirik pertama kali. Untuk mencari inspirasi, musik klasik pilihan yang tepat untuk meluaskan pikiran guna menerima ide-ide segar dari penglihatan, sentuhan, dan rasa.

Keseluruhan untuk menjaga kehangatan dalam diri saya lebih suka memutar musik up-beat, tapi bukan rock bukan underground. Pokoknya yang liriknya masih bisa diikuti. Tempo agak cepet dikit no problemlah untuk penajaman listening.

Saya baca ulang lagi dari atas ini artikel. Eh, gak jelas ya yang nulis ini selera musiknya seperti apa. Atau emang gak punya selera, ya?!

So, buat para sobat musicalme, what color is your music?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar